Jumat, 29 Mei 2015

Ada pihak dan permainan minum

Kami terobsesi. Ada pihak dan permainan minum ... Di pagi hari?
Itu berapa banyak kita suka. Mari kita mengobrol tentang jenggot, meskipun - bagaimana cara memberikan keunggulan? Saya memutuskan untuk http://www.dpterbaru.com menjadi wanita berjenggot ini pada tahun 2011. [Sebelum itu] saya memiliki karir sebagai Tom Neuwirth, tapi aku benar-benar kehilangan kehidupan pribadi saya. Jadi saya tidak merasa nyaman berada di atas panggung.

Setelah saya memutuskan untuk menjadi orang yang berbeda di atas panggung, saya mendapat kesempatan untuk menjadi lebih besar dari kehidupan dan di atas, yang saya kasih. Tapi aku senang memiliki kehidupan pribadi. Jika saya tidak memiliki tampilan ini untuk memberdayakan saya, saya tidak akan berhasil.

Apakah Anda bisa menjalani kehidupan anonim ketika Anda tidak Conchita? Di Austria, orang mengenal saya. Namun bahkan di sini di bandara wanita seperti, "Apakah kau ... Eurovision?" Aku berdiri di sana seperti, "Tunggu sebentar, saya belum di sini sehingga Anda tidak diizinkan untuk tahu wajah saya tanpa make-up. "

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk pergi dari Tom ke Conchita? Satu jam. Rambutku dilakukan sebelum saya membutuhkannya - aku hanya menariknya keluar dari kotak, kocok dan membuangnya di. Itu pada dasarnya hanya wajah.

Mariah Carey dikabarkan diasuransikan kakinya selama jutaan - apakah Anda pernah mengasuransikan jenggot Anda? Saya tidak berpikir begitu [tertawa]. Mungkin aku harus membayar biaya jika saya mencukur itu [off]?

Banyak orang mungkin tidak menyadari minat Anda dalam politik. Aku sedang berbicara tentang apa yang semua orang di dunia ingin - untuk dihormati dan memiliki hak untuk hidup dalam kebebasan. Saya mendapat undangan untuk berbicara di parlemen Eropa dan saya bertemu Ban Ki-moon, Sekretaris Jenderal PBB. Aku mengambil kesempatan itu untuk berbicara tentang apa yang saya pikir benar. Bahwa orang-orang, yang lebih penting dan lebih kuat dari saya, pikir saya cukup relevan untuk memberikan pidato adalah pikiran-bertiup.

Beberapa politisi telah diberi label Anda DP BBM Bergerak Ramadhan  "berbahaya", meskipun - apa yang Anda pikirkan berbahaya tentang Anda? Ini adalah salah satu hal yang sama menyanjung mengatakan saya inspirasi. Jika mereka pikir aku yang kuat untuk mengubah seluruh bangsa, aku minta maaf, tapi aku hanya waria.
Album Conchita Wurst ini, Conchita (Sony), keluar sekarang. Menangkap Eurovision dari Jumat di SBS ONE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar