Selasa, 02 Juni 2015

Bahkan sumpah-diri ditulis

Saya akan menanggapi hal ini, tapi kemudian aku ingat sesuatu ibuku berkata tentang tidak membuat orang ingin membunuh saya. Animasi DP BBM Romantis Sebaliknya, kami naik bus ke tempat pernikahan dengan sekelompok orang asing senang, siap untuk perjalanan satu jam. Menjadi penggemar besar dari Kecepatan film, aku tidak bisa membantu tetapi berpikir tidak pernah ada teroris di sekitar ketika Anda membutuhkan satu.

Segera, bus berkelok jalan kerikil renyah yang mengungkapkan DP BBM Romantis HANYA dan hutan tambal sulam jauh. Bahkan Anne of Green Gables sangka: DP BBM Romantis "Terlalu banyak!"
Namun seperti yang saya dimaksud merunduk rumah untuk memakai beberapa anyaman, saya menemukan diri saya entah kenapa pindah. Bahkan sumpah-diri ditulis, yang sebagai seorang Katolik saya diajarkan yang disusun oleh Setan sendiri, DP BBM Romantis yang cukup indah.

Dan kemudian ada minum, parasut darurat perencana pernikahan: pada terburuk Anda akan ingat Anda memiliki waktu yang tepat, di terbaik DP BBM Romantis Anda tidak akan ingat apa-apa.
Tentu, istri dan aku sangat mabuk malam itu, dan saya senang melaporkan saya memenuhi kuota bercinta saya untuk tahun keuangan secara keseluruhan. Dan sementara aku tidak romantis, saya dapat meyakinkan setiap orang muda yang membaca ini tidak ada yang membuat seorang wanita merasa lebih berharga dan dicintai daripada frase "kuota bercinta".

Keesokan harinya, saya dan istri saya tertatih-tatih DP BBM Romantis  keluar dan mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman kita, baru dan lama. Meskipun semua upaya terbaik saya, pernikahan tampaknya memiliki cara untuk membawa orang bersama-sama.

Seperti yang kita menarik keluar dari jalan masuk, DP BBM Romantis istri saya www.dpterbaru.commencondongkan badan dan berbisik tiga kata ajaib di telingaku: "? Apakah Anda lapar"
"Tentu saya, bayi," kataku. "Dan aku tahu roti kecil besar di jalan ..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar