Minggu, 14 Juni 2015

Beberapa bulan kemudian, pada bulan September 2008

Beberapa bulan kemudian, pada bulan September 2008, Pejic diam-diam memulai debutnya di atas catwalk di Melbourne Fashion Festival. Ryan Lobo, yang hari-hari ini adalah perancang busana berbasis di New York, salah satu setengah dari merek pakaian wanita Tome dirayakan, adalah stylist. "Saya tahu kami telah menemukan seseorang yang istimewa. Menit ke percakapan dengan pemuda itu pemalu, itu jelas bahwa keunikan melampaui kecantikan fisik semata, "kenang Lobo. "Anak ini cerah, lucu, duniawi dan matang - makhluk yang benar-benar asli, di dalam dan luar."

Bulan ini, Andreja Pejic, 23, akan membuat kembali kemenangan untuk Australia Perawan Melbourne Fashion Festival, berjalan di The Grand Showcase Menampilkan Josh Goot. Dia memiliki beberapa hal besar yang terjadi di antara - modeling di couture menunjukkan di Paris, menjadi Jean Paul Gaultier muse, membintangi video klip David Bowie dengan Tilda Swinton. Perhatikan, silakan, penambahan 'a' di Andreja dan 's' di dia - tapi ini adalah tentang cara yang lebih dari ejaan. Tahun lalu Pejic menjalani operasi penugasan seksual (SRS) di Amerika. Dia sekarang resmi dia.

Model Andreja Pejic menghadiri The Cut & New York Magazine Fashion Week Party at Gramercy
Model Andreja Pejic menghadiri Fashion Week Partai Cut & New  Tips Awet Muda York Magazine di Gramercy Park Hotel pada tanggal 18 Februari 2015 di New York City. Sumber: Getty Images
"Ini adalah tahun yang sangat, sangat intens," kata Pejic. "Saya mencapai impian pribadi saya dan menyelesaikan transisi saya untuk dapat menjalani hidup sebagai seorang wanita. Aku keluar ke dunia dan pers, kemudian mulai rebranding dan berencana comeback saya. "

Mode cepat jatuh untuk terlihat mencolok Pejic ini. Setelah Melbourne, ia mencontohkan pakaian pria di Eropa untuk orang seperti Paul Smith, Jeremy Scott dan Thom Browne, desainer yang dihargai tampilan androgini, tapi itu Gaultier yang memahami kekuatan femininnya.
"Saya mulai dengan menunjukkan laki-laki nya," jelas Pejic, "kemudian melakukan pertunjukan wanita nya, couture, yang [perempuan] kampanye. [Gaultier] datang dan mendukung saya pada waktu yang tepat ketika saya membutuhkan orang untuk memahami estetika dan apa jenis karir saya bisa. "Pada tahun 2011 Pejic menutup Jean Paul Gaultier semi '11 couture acara dalam gaun pengantin putih berjenjang.

Pejic tahu dia "berbeda" sebagai seorang anak. Ia dilahirkan pada tahun 1991 di Tuzla, yang kemudian di Bosnia Herzegovina, putra kedua dari Jadranka, seorang Serbia Bosnia, dan Vlado, sebuah Kroasia Bosnia. Mereka bercerai segera setelah dan Jadranka, pengacara, menjadi orangtua tunggal. Dia dan ibunya sendiri mengambil anak laki-laki dan melarikan diri ke Serbia selama Perang Bosnia, di mana mereka tinggal di sebuah kamp pengungsi di dekat Belgrade. Ketika pemboman NATO Serbia dimulai pada tahun 1999, Jadranka mengajukan status pengungsi di Australia. Mereka tiba di Melbourne pada tahun 2000. Pejic adalah delapan. Lintas Infoku
Andreja Pejic sangat senang sekarang dan ingin dunia untuk melihat. Gambar: Instagram / Selfiepix
Andreja Pejic sangat senang sekarang dan ingin dunia untuk melihat. Gambar: Instagram / Selfiepix Sumber: Disediakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar