Senin, 27 Juli 2015

Kami membawa Anda cerita terbesar

BAIK pagi, dan selamat datang di liputan berita headline-in-a-buru kami. Kami membawa Anda cerita terbesar pagi sehingga Anda bisa mendapatkan seluruh berita cepat. Tips cepat cara tidur Itu saja untuk hidup blog #RUSHHOUR berita kami. Anda bisa mendapatkan seluruh cerita yang perlu Anda ketahui saat ini di bawah atau pergi ke news.com.au untuk berita terbaru.

NSW Premier Mike Baird akan mengumumkan audit dari kelompok-kelompok doa di seluruh sistem sekolah negara, menyusul tuduhan 17 tahun telah memberitakan ideologi ekstremis di sebuah sekolah tinggi di Sydney.

Audit akan diumumkan hari ini, Laporan Australia, dan akan mencakup program-program dari semua agama, dengan kekhawatiran ideologi Negara-terinspirasi Islam telah menemukan jalan ke dalam pendidikan agama.

"Sekolah kami harus, dan, havens toleransi, tempat di mana siswa dapat mengeksplorasi mencapai imajinasi dan pengetahuan," kata Baird.
"Kami tidak pernah akan memungkinkan mereka untuk menjadi setting untuk ideologi ekstremis."
Langkah ini dilakukan setelah polisi mengkonfirmasi mereka sedang menyelidiki satu tahun 12 mahasiswa dari Epping Boys High School, di barat laut Sydney untuk menyebarkan Islam radikal di taman bermain.

Polisi menuduh pria Epping 28 tahun melakukan persiapan dan Caranesia  berusaha untuk berangkat Australia pada bulan Desember tahun lalu untuk bergabung Kurdi melawan organisasi teroris.
Polisi mengatakan mereka menemukan peralatan militer-gaya kopernya.
Dia resmi ditahan tadi malam dan akan menghadapi pengadilan hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar