Minggu, 02 Agustus 2015

Hal ini dapat memiliki konsekuensi parah

Pemotongan Alat Kelamin Perempuan (FGM) dapat berkisar dari memotong klitoris untuk proses yang dikenal sebagai infibulasi - di mana semua alat kelamin eksternal dihapus dan dua sisi vulva yang dijahit bersama-sama. Ini sering dilakukan tanpa anestesi Cara Download Foto Di Instagram sebagai ritual atau bentuk kontrol seksual daripada dikaitkan dengan agama tertentu.

Diperkirakan ada sekitar 100,000,000-140,000,000 korban di seluruh dunia dengan tarif hingga 90 persen di beberapa bagian Afrika. Hal ini dapat memiliki konsekuensi parah dan seumur hidup termasuk infeksi kronis, rasa sakit dan kesulitan dengan seks dan melahirkan bagi kehidupan. Jumlah wanita yang meninggal tidak diketahui.

Di Australia, Pemerintah NSW telah mengambil pendekatan yang sulit dalam menindak FGM, tahun lalu meningkat hukuman maksimum untuk melakukan prosedur dari tujuh sampai 21 tahun.
Hal ini juga menjadi tindak pidana untuk mengambil seorang gadis dari NSW untuk menjalani FGM, menutup celah yang sebelumnya membiarkan orang menghindari biaya jika mereka telah mengambil anak mereka di luar negeri.

Meskipun demikian, beberapa orang di NSW telah menghadapi pengadilan atas praktek, termasuk seorang ayah Sydney yang telah lalu sembilan bulan-tua bayi perempuannya disunat sementara di luar negeri pada bulan Februari 2012.

Layanan Kesehatan kepala eksekutif imigran Perempuan Dr Eman Sharobeem mengatakan itu hampir tidak mungkin untuk mengetahui bagaimana lazim itu tapi dia tidak akan terkejut jika itu terjadi di sini.

"Ini terjadi sebelumnya dan tidak ada dari berhenti hal itu terjadi lagi," kata dia news.com.au. "Dan di sebagian besar kasus itu sebenarnya wanita dalam keluarga yang akan mengambil putrinya untuk menjalani latihan seperti itu.

"Mereka memiliki banyak alasan: itu budaya kita, itu akan mengontrol kemampuannya untuk berhubungan seks sebelum menikah, kita dapat melindungi dirinya dari keinginan sendiri, sebenarnya merupakan bagian dari menjadi higienis - ada banyak argumen di sekitarnya."
Kliniknya difokuskan pada mendidik orang tentang bahaya sebelum hal itu dilakukan, dan dia ingin pendidikan tertanam dalam kurikulum sekolah gadis sangat muda dapat belajar untuk mengatakan tidak.

"Tapi ini harus terjadi pada tingkat sekolah dasar karena usia sekolah dasar adalah ketika gadis-gadis yang diambil untuk praktik barbar ini," katanya.

"Dan itu adalah praktek biadab. Ketika Anda Situs Online memotong bagian dari manusia tanpa izin dan tanpa pemahaman mereka tentang apa yang terjadi pada mereka, ini adalah tindakan mengerikan terhadap manusia ... Kecuali kita memiliki seseorang dobbing orang lain ke pemerintah kita tidak akan tahu berapa banyak kasus di luar sana. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar