Senin, 31 Agustus 2015

Facebook mengumumkan bahwa semua organisasi nirlaba dapat menambahkan "Donate Now"

Facebook mengumumkan bahwa semua organisasi nirlaba dapat menambahkan "Donate Now" tombol untuk halaman penyebab mereka.

"Setiap hari, orang menggunakan Facebook untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan untuk penyebab mereka peduli dan memotivasi orang lain untuk melakukan hal yang sama," kata Facebook dalam sebuah pernyataan pada fitur baru. Android marsmallow langsung bisa di coba -  "Kami terinspirasi oleh berapa banyak yang baik berasal dari koneksi ini, jadi kami telah menambahkan` Donate Now 'panggilan untuk bertindak pada Halaman dan iklan link untuk membuat koneksi yang lebih mudah dari sebelumnya. " Pada 2013, Facebook menambahkan "Donasi" tombol namun fitur ini hanya sebatas mitra seperti American Cancer Society dan Palang Merah. Baru "Donate Now" tombol membuka fitur untuk kelompok nirlaba tidak secara khusus bermitra dengan Facebook. Bagi mereka yang tidak bermitra dengan Facebook, pengguna akan diarahkan ke situs eksternal halaman untuk menyelesaikan donasi. "Donasi Sekarang" tombol bergabung dengan meningkatnya jumlah tombol panggilan untuk bertindak di Facebook yang meliputi "Pesan Sekarang," "Shop Sekarang," dan "Hubungi Kami" tombol.

Fitur baru tampaknya menjadi versi yang lebih permanen dari tombol donasi menambahkan Facebook setelah gempa Nepal pada bulan April tahun ini. Pada minggu setelah gempa berkekuatan 7,8, lebih dari 750.000 orang dari seluruh dunia menyumbangkan lebih dari $ 15 juta; Facebook menyumbangkan tambahan $ 2 juta. "Komunitas Facebook - kami berterima kasih atas dukungan yang luar biasa cepat dan Anda upaya bantuan kami di Nepal," kata Nancy Aossey, Presiden & CEO, International Medical Corps, nirlaba terkait dengan menyumbangkan tombol.

Go budi blog - Kami akan segera menggunakan donasi Anda untuk memberikan perawatan medis menyelamatkan nyawa, obat-obatan dan perlengkapan untuk korban bencana bencana ini." Sekarang nirlaba bisa mendapatkan keuntungan dari dukungan Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar